Ini Dia Tips n Trick Bermain Point Blank Ala Pro Player

Ini Dia Tips n Trick Bermain Point Blank Ala Pro Player
3 min read

Point Blank merupakan salah satu game yang sangat populer di dunia gamer. Semua gamer pasti tahu dengan keberadaan game ini. Selain itu tentu saja banyak yang ingin memainkan game BlastLove CH ini dengan gaya ala pro player. Kemudian bagaimana sih tips bermain Point Blank ala pro player? Yang pertama perlu diperhatikan adalah sikap pemain saat menembak lawan. Saat melakukan perlawanan terhadap lawan sebaiknya pemain jangan mendiamkan karakter anda. Sehingga saat menembak pemain dapat menggerakkan karakter baik ke kanan maupun ke kiri.

Hal tersebut menjadi hal penting karena dengan karakter yang bergerak – gerak akan menghindari tembakan dari tim lawan. Namun jika saat menembak hanya berdiri dan diam, kemungkinan untuk mudah tertembak tim lawan semakin besar. Sehingga akan ada baiknya jika saat melakukan tembakan dengan gerakan ke samping kanan atau kiri.

Dalam memainkan game Point Blank ala pro player pemain harus mampu untuk mereload senjata. Saat bermain game usahakan untuk menggunakan senjata yang memiliki peluru banyak. Selain itu hindari kehabisan peluru pada saat pemain melakukan tembakan pada lawan karena tentu saja hal tersebut akan membuat pemain mati.

Dengan begitu seorang gamer harus selalu memuat ulang senjata yang dimiliki setelah menggunakan senjata untuk menghabisi musuh. Reload senjata tidak dapat dilakukan di sembarang tempat atau bahkan saat ada banyak musuh karena jika saat pemain sedang reload dan terlihat oleh musuh maka pemain dapat tertembak. Terlebih lagi beberapa senjata yang dapat digunakan ada yang memiliki waktu untuk reload yang lumayan lama. Dengan begitu sebaiknya melakukan reload pada tempat tersembunyi agar tidak terlihat oleh musuh.

Topik Populer: Tips Bermain Sniper PUBG Agar Menjadi Handal

Game Point Blank terdapat peta mini yang dapat digunakan oleh pemain untuk melihat pergerakan timnya. Untuk bermain ala pro player, sebaiknya pemain tidak melakukan pergerakan – pergerakan yang tidak penting karena dapat membahayakan diri. Mengingat game ini mengharuskan pemain untuk lebih mengandalkan strategi dan ketenangan. Maka dari itu sebaiknya pemain menggunakan peta mini agar dapat melihat pergerakan tim.

Saat melihat di peta mini pemain dapat melihat daerah – daerah yang sudah ditempati oleh tim dan kesesuaian mereka menempatkan diri dengan kesepakatan sebelumnya. Dengan melihat peta mini pemain juga bisa melihat dimana harus menempatkan diri agar tidak berada dalam posisi yang menggerombol. Memainkan game ini sebaiknya tidak menggerombol antar tim karena jika ada lemparan granat atau sejenisnya tidak akan bisa melakukan perlawanan.

Dalam game ini terdapat granat yang dapat digunakan oleh pemain sasat memainkan game online. Salah satu tips bermain Point Blank ala pro player yaitu harus mampu untuk menentukan penggunaan granat. Dengan begitu harapannya granat yang dimiliki akan memiliki fungsi yang maksimal. Granat yang ada di dalam game ini dapat digunakan untuk membunuh lebih dari satu lawan. Sehingga mengatur penggunaan granat menjadi suatu hal yang sangat penting. Namun walaupun begitu graat juga dapat digunakan oleh lawan untuk membunuh anda dengan tim. Sehingga tetap harus selalu berhati – hati. Review Game ini biasanya terdapat pemain yang menggunakan senjata kriss.

Jika pemain bertemu dengan lawan yang menggunakan senjata kriss maka harus berlindung dan menyerang kembali dengan senjata senapan serbu dan jangan lupa untuk melakukan serangan dengan gerakan – gerakan. Sehingga walaupun lawan menggunakan senjata kriss tetap dapat dimusnahkan dengan senjata senapan serbu.

In case you have found a mistake in the text, please send a message to the author by selecting the mistake and pressing Ctrl-Enter.
Ricky Carlos 0
Joined: 1 year ago
Comments (0)

    No comments yet

You must be logged in to comment.

Sign In / Sign Up