Tips Membangun Bisnis Sesuai Gaya Hidup

Tips Membangun Bisnis Sesuai Gaya Hidup
3 min read

Apa usaha Anda memberikan Anda kebahagiaan? Apa usaha Anda dibuat disekitaran pola hidup Anda? Atau apa hidup Anda dipaksakan untuk beradaptasi usaha Anda?

Raja Bhutan Jigme Singye Wangchuck mendapat kepopuleran karena memprioritaskan ide "radikal" jika kesuksesan sesuatu negara tidak bisa diukur dalam soal GNP-nya. Kebalikannya, dia merekomendasikan untuk menghitung kesuksesan sesuatu negara dengan GNH-nya - Kebahagiaan Nasional Brutonya. Ia memperlihatkan jika beberapa orang tidak jalani kehidupan yang berbahagia dan memberikan kepuasan, tidak perduli berapa sehat ekonomi sesuatu negara.

Ide yang serupa ini bisa secara mudah diaplikasikan pada usaha Anda. Bila itu tidak membuat Anda berbahagia, kemungkinan ini waktunya untuk memandang lagi argumen Anda menjalankan bisnis.

Kenapa Anda Mengawali Usaha Anda?

Apa Anda mengawali usaha Anda sendiri untuk uang atau kebebasan? Apa Anda ingin mempunyai kendalian penuh atas waktu dan hidup Anda? Apa fokus Anda?

Kemungkinan Anda ingin menjauhi perlombaan tikus dunia usaha. Kemungkinan Anda memikirkan diri Anda bebas dari 5 hari satu minggu di bedeng sempit, memikirkan diri Anda habiskan lebih beberapa waktu dengan keluarga Anda. Anda menyaksikan diri Anda pilih jam Anda sendiri dan mempunyai waktu untuk nikmati hoby, perjalanan, olahraga.

Memulai usaha bisa memberikan Anda kebebasan itu atau dapat mengambilnya. Itu semua bergantung pada bagaimana Anda membentuk bisnis Anda pada tempat pertama. Bila Anda memutuskan aturan-aturan dari sejak awalnya, tentukan apakah yang ingin Anda kerjakan, selanjutnya membentuk bisnis Anda berdasar pola hidup Anda, Anda akan memetik tingkat GBH Kebahagiaan Usaha Bruto yang lebih tinggi.

Langkah Memperoleh Kebahagiaan Dari Usaha Anda

Pertama, memutuskan apakah yang Anda harapkan dalam kehidupan Anda. Pikirkan pola hidup bagus Anda. Apa Anda ingin habiskan berlibur panjang di negeri lain? Apa Anda ingin bekerja pada malam hari dan beberapa hari Anda bebas untuk bermain golf? Apa Anda ingin ada di chalet ski Anda sepanjang satu bulan tiap musim semi? Tulis secara tepat apakah yang memungkinkannya Anda untuk lakukan usaha Anda… pola hidup seperti apakah yang hendak Anda memimpin.

Seterusnya, tulis apakah yang hendak atau mungkin tidak akan Anda kerjakan dalam usaha Anda. Apa Anda sukai berjumpa pelanggan? Atau apa Anda lebih sukai menyimpan di lain sisi monitor computer? Apa Anda ingin lakukan perjalanan usaha? Atau apa Anda orang rumahan yang berbahagia? Apa Anda ingin jual produk fisik? Atau apa Anda ingin jual produk atau piranti lunak info yang bisa didownload dan menghindar dari kewalahan inventaris?

Memakai daftar ketentuan untuk usaha Anda pun akan pastikan jika usaha Anda sukses. Saat arah usaha Anda menggambarkan fokus dalam kehidupan Anda, lebih gampang untuk disiplin dan meng ikuti gagasan usaha Anda.

Usaha Anda Akan Berkembang

Karena kegiatan usaha Anda memungkinkannya pola hidup Anda, sedikit ada bujukan untuk mengubah Anda dari tugas yang penting Anda tuntaskan magical. Anda akan berasa lebih gampang untuk selalu pada arah Anda. Karena usaha Anda tidak mengusik hidup Anda, hidup Anda tidak mengusik usaha Anda.

Sempatkan diri untuk membentuk bisnis Anda sesuai pola hidup Anda. Bangun berdasar keinginan dan keperluan Anda, dan usaha Anda bukan hanya akan memberikan Anda uang tapi juga kebahagiaan.

Inspirasi:

Ladygamer.jp
Deepstore.ru
Beton.ru
Oldcardboard.com
Boogiewoogie.com
Centernorth.com
Healthyeatingatschool.ca
Marcellospizzapasta.com
Brambraakman.com
Polar-chat.de
Luding.org
Etarp.com
Ittrade.cz
Thumbnailworld.net
Shop-rank.com
Dobrye-ruki.ru
Findingreagan.com
Gyo.tc
News.woma.tv
Openroadbicycles.com
Vstclub.com
33z.net
Extcheer.com
Fondbtvrtkovic.hr
Muppetsauderghem.be

In case you have found a mistake in the text, please send a message to the author by selecting the mistake and pressing Ctrl-Enter.
LoviaWelosa 2
Joined: 10 months ago
Comments (0)

    No comments yet

You must be logged in to comment.

Sign In / Sign Up