Ai Agents Unleashed: Era Baru Efisiensi

2 min read

Kami menunjukkan bahwa agen yang terlatih dalam banyak permainan lebih baik daripada agen Generative AI Blog yang hanya mempelajari satu permainan. Dalam evaluasi kami, agen SIMA yang dilatih dengan sembilan game 3D dari portofolio kami secara signifikan mengungguli semua agen khusus yang dilatih hanya pada masing-masing game tersebut. Terlebih lagi, rata-rata seorang agen yang dilatih dalam semua kecuali satu permainan memiliki kinerja yang hampir sama baiknya dengan agen yang dilatih khusus dalam permainan tersebut. Yang penting, kemampuan untuk berfungsi dalam lingkungan baru ini menyoroti kemampuan SIMA untuk melakukan generalisasi di luar pelatihannya.

Fungsi agen, representasi matematis dari mekanisme pengambilan keputusan agen AI, memetakan urutan persepsi ke tindakan atau faktor yang mempengaruhi. Agen AI bertujuan untuk memberdayakan sistem AI untuk memproses informasi, membuat keputusan, dan melaksanakan tindakan secara mandiri dan efisien. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, bisnis dapat dengan lancar mengintegrasikan agen AI ke dalam tim manusianya, sehingga menciptakan lingkungan kolaboratif yang memanfaatkan kekuatan manusia dan AI. Di Relevance, kami sedang membangun Tenaga Kerja AI tingkat komersial pertama di dunia.

Pendekatan ini bermanfaat dalam skenario dengan berbagai kemungkinan tindakan atau hasil, dan agen perlu memutuskan tindakan terbaik berdasarkan preferensi. Mereka merespons secara langsung persepsi langsung mereka, tanpa memiliki model internal tentang dunia. Agen refleks sederhana bersifat langsung dan efisien untuk lingkungan di mana tindakan agen selanjutnya hanya bergantung pada persepsi saat ini. Namun kesederhanaannya membatasi efektivitasnya dalam lingkungan yang kompleks dan tidak terstruktur.

Konsep agen AI menandai kemajuan signifikan menuju Artificial General Intelligence (AGI) – tahap di mana mesin dapat melakukan tugas intelektual apa pun yang dapat dilakukan manusia. Meskipun AGI masih merupakan tujuan masa depan, agen AI saat ini telah memberikan dampak besar dengan menawarkan solusi yang lebih dinamis dan cerdas dibandingkan sebelumnya. Mereka telah menjadi mitra dalam perjalanan bisnis menuju inovasi, efisiensi, dan peningkatan pengalaman pelanggan. Agen AI digunakan untuk meningkatkan tugas sehari-hari seperti pemrosesan bahasa alami, robotika, dan memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi. Umumnya dikenal sebagai agen cerdas, agen AI adalah sistem otonom yang menafsirkan lingkungannya dan bertindak untuk mencapai tujuan tertentu. Mereka dapat mengambil keputusan berdasarkan informasi yang ada dan membentuk fondasi berbagai sistem AI, sehingga memainkan peran penting dalam bidang kecerdasan buatan sebagai agen cerdas.

In case you have found a mistake in the text, please send a message to the author by selecting the mistake and pressing Ctrl-Enter.
kolor64000 0
Joined: 2 weeks ago
Comments (0)

    No comments yet

You must be logged in to comment.

Sign In / Sign Up