Akses Disini, Link Nonton Film Qodrat Full Movie, LK21 Rebahin dan Singkirkan

Akses Disini, Link Nonton Film Qodrat Full Movie, LK21 Rebahin dan Singkirkan
3 min read
14 February 2023

Nonton Film Qodrat (2023), Film Horor Perpaduan Religi-Aksi-Drama Keluarga yang Beda


TERBARU! Link Nonton Film Qodrat Langsung Bukan Di Telegram atau LK21, Cek Di Sini!


link resmi ◉ ➥ Film Qodrat 2023 !!!

Akses Disini, Link Nonton Film Qodrat Full Movie, LK21 Rebahin dan Singkirkan

Pernah nggak sih, kamu membayangkan film horor dibalut dengan elemen religi Islami dan action? Ternyata, ada film Qodrat (2022) yang berani mencampurkan semua elemen tersebut membuatnya jadi sesuatu yang berbeda.

Qodrat adalah film bioskop yang tayang pada 27 Oktober 2022 lalu. Film ini bukan cuma sekadar film hantu biasa. Pasalnya, Qodrat mencampurkan elemen religi berupa prosesi rukiah pada korban kerasukan dan juga action dengan berbagai pertarungan menegangkan.

Film horor yang dibintangi pasangan suami-istri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy ini sendiri sudah turun layar bioskop. Pertanyaannya, apakah film ini sudah bisa dinikmati di platform streaming resmi?

Khusus untuk kamu yang belum sempat nonton, baca artikel berikut untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan tersebut. Kamu juga bisa simak sinopsis dan fakta menarik tentan film Qodrat (2022)!


Sinopsis Film Qodrat Full Movie, Film Horor Terbaru 2023

Nonton dengan genre horor salah satu filmnya yaitu qodrat full movie, merupakan film yang banyak di nanti oleh masyarakat Indonesia terutama kaum muda-mudi.

Qodrat full movie ini bukan sekedar film horor biasa tetapi qodrat ini merupakan  film horor yang berbalut dengan elemen religi islam dan action sehingga membuat film ini tampak lebih berbeda.

Film yang tayang pada 27 Oktober 2022 lalu yang berjudul qodrat full movie ini digandrungi para pecinta film karena alur cerita yang menarik.

Dilansir dari beberapa website, kamu bisa melihat sinopsis dan siapa saja artis yang berperan memainkan film qodrat. Simak ulasan berikut ini.

Sinopsis dan Pemain Film Qodrat
Sebelum mambahas lebih lanjut  pada film qodrat ini, alangkah baiknya jika kamu mengetahui informasi lebih dalam tentang film ini.

ini lah informasi mengenai sinopsis  dan siapa saja artis yang berperan di film ini. Film qodrat ini merupakan sebuah film bioskop yang dibintangi oleh pasutri aktor aktris yang terkenal.

BACA JUGA FILM SUB INDO LAINYA ....CEK DI SINI .

Pasutri pemain qodrat ini sangat terkenal di dunia perfilm.an yaitu Vino G. Bastian dan istrinya Marsha Timothy.

Yang merupakan seorang seorang religius yang memilki keahlian dalam rukiah untuk menyembuhkan masyarakat yang terkena gangguan setan.

Pada saat ustadz Qodrat gagal untuk menyelamatkan anaknya bernama Alif Al-Fatanah (Jason Bangun) yang dirasuki oleh setan yang disebut Assuala, tetapi nahas Alif harus meninggal karena gagalnya sang ayah menyelamatkannya.

Merasa gagal menyelamatkan anaknya beberapa tahun kemudian, ustadz Qodrat memutuskan kembali ke pondok pesantren yang mana dulunya sebagai tempat ia menimba ilmu. 

Saat Ustadz Qodrat pulang dari pondok pesantren, ia dibuat binggung dengan keadaan kondisi desanya yang buruk dan disertai gangguan yang tidak jelas termasuk salah seorang anak bernama jihan yang akhirnya dipasung.

Disaat itu ustadz Qodrat berusaha akan menyelamatkan seorang perempuan yang bernama Yasmin (Marsha Timothy) dan anak laki-laki bernama Alif Amri (Keanu Azka), yang mana nama anak ini sama dengan mendiang anaknya.

Saat menyelamatkan Alif, putra bungsu dari Yasmin, Ustadz Qodrat curiga bahwa yang merasukinya adalah setan dengan sebutan Assula. 


Film yang menceritakan di suatu desa ada seorang Ustadz bernama Qodrat (Vino G. Bastian).

In case you have found a mistake in the text, please send a message to the author by selecting the mistake and pressing Ctrl-Enter.
Comments (0)

    No comments yet

You must be logged in to comment.

Sign In / Sign Up